Jumat, 16 September 2011

Perkenalan sama yang Punya ... :)

  Hai , nama aku Tazkia .. panggil ajah 'Azki' :) ... Kita bahasnya santai ajah OK ??!! :DD


  Hmmm .. aku pikir sih , agak ga nyambung juga yah .. Kucing ama Hamster . Tapi gimana lagi .. itu kesukaan aku juga :** . Ini pengganti blog aku yang awal .. gagal bener tuh blog Aku ..

  Alamatnya : http://ayokucing.blogspot.com/ . Desainnya tuh yang berantakan & ga bisa dibenerin abiss !!!

  Hmm .. disini pokoknya dijelasin ajah cara-cara ngerawat Kucing dan Hamster yang bener .. ngga asal .. :P
Terus yahh .. ngejelasin apah ajah lahh !! Yang jelas ga jauh dari topik :peace:

  Oh yaa .. belum kenal lebih jauh . Aku Azki (di atas udah ada) , umur 13 thn , SMP .. 'met kenal .. ^_^


  Aku sebenernya , sih .. Cat Lover yah . Tapi juga aku lagi menggeluti di bidang Hamster .. soalnya lucu juga dipikir dua kaali .. :)

  OK sampe disini duulu yah .. soalnya belum nulis-nulis Entri yang sebenarnyaa .. bye bye !!! :*** :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar