Sabtu, 17 September 2011

Ini Cerita Kucing(ku) !!!!!!!!!!

  Kenalin, Kucing Aku yang namanyah Sasa, Sasa lucu koq .. Bikin gemes pastinya . Sasa udah Aku pelihara sejak Sasa masih umur 1 bulanan .. Warnanyah bicolor (cream & white) . Betina . Oh ya, Sasa ituh Kucing mix. Angora-Domestic .. Jadi bulu ekornya yang ngembang . Aku beli di Desa, jadi murah .. Murah semuuuuraahhhh murahnya !! Yang jual orang Desa sih jadi ga tau harganya mesti berapa ..ckckck
  Sasa awet banget di rumah Aku .. Sasa tinggal bareng Aku sama yang lain udah setengah tahun . Terus mungkin gara-gara di udah umur segitu, Sasa udah 'birahi' pengen kawin .. Sasa hilang !!!! Sumpah sakit hati Aku sampe rengek nangis segala .
  Aku inget waktu masih ada Sasa di rumah, waktu Sasa kecil (di rumah ga ada Papa Mamah), Sasa bobo sama Aku meski masih kutuan . Pernah sekali waktu Sasa masih Kitten, Aku ama adek Aku Main petak umpet .. Soalnyah di rumah mati lampu dan cuman tinggal 3 orang (Aku, Adek, Pembantu) . Aku yang megang Senter, Sasa yang jadi .. Setiap Sasa nemu Aku ato Adekku, Aku pasti bilang 'uuhhh .. Sasa pinterr' . Sasa nyarinyah santai banget . Terus permainan yang 'hampir tiap hari' Aku mainin ama Sasa berdua adalah ... Main kejar-kejaran .. Sasa yang paling sering ngejar Aku daripada Aku sendiri . Pokoknya seru .
  Aku sering beliin Sasa W**skas .. Sobat Aku juga pernah ngehadiahin Aku Cat Food buat Sasa ... Seneng banget deh . Tapi kadang-kadang Sasa manja ama Nenek kalo ga Pembantu Aku ...
Sekarang sedih ga ada Sasa . Sasa ilang bareng ama kucing tetangga warna item . Jantan puula ....
Aku yakin ga mungkin sekarang Sasa ga kawin .. Hhhahahaa .. : D Tetap merasa kehilangan :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar