Sabtu, 17 September 2011

Cerita Hamsterkuu : D

  Sekarang Aku lagi mau posting cerita tentang Hamster nih .. Jujur baru sekarang *pertama kali Aku miara Hamster .. Jadi anggap Newbie ajah ...
  Aku punya 4 ekor, jenisnyah Campbell .. Yah 2 mata item, 2 mata merah .. Jantan semua . Tapi Aku paling sayang sama yang Dilute warnanyah .. Soalnya si Dilute ramah ke Akuu ... Aku kasih nama ajah Dilute, dipanggil 'Dilut' .. Dilute satu sodara ama Olet .. Olet ituh Campbell juga, warnanya Violet : D
  Tapi Aku ga suka sama 2 ekor yang mata merah itu .. Kesannya kaya galak, agresif gituh, terus bawaannya pengen kabur muulu .. :( Tapi kalo diliat aktifan yang 2 mata merah itu daripada yang 2 mata item kesayangan Aku ... Mereka tidurnya pagi, malemnyah udah asik ria deh :(( Jadi ga bisa liat Hamsterku seru-seruan deh ...
  Waktu siang kemaren-kemaren, Aku penasaran pengen liat Hamster Aku kaya' gimana tingkahnya, Aku liat si Dilute, Hamster kesayangan Aku .. Aku liat Dilute sambil berdiri, terus kaya yang liat setan gituh ... berdiri sambil bengong lamaa ... Aku respek langsung ngedeketin muka Aku ke kandang Dilute, sambil bilang "Heyy, Dilute, Diluuutee !!Hey kamu kenapa ? Kaya liat Setan, ihh !!" .
  Yah, Dilute langsung beraktifitas deh kaya' biasanyah ... Kaya'nya si Dilute 'serangan jantung' dehh .. wkwkwkkk .. Tapi lucu ihh ... Liat muka bengongnyah si Dilute . Awalnya Aku kira 4 pasang ituh Jantan-Betina, nyatanya Jantan semuaa :(((
Karena masih Newbie dan baru pertama kali miara Hamster, maap ceritanyah segini aja dulu yah !!
Ayoo kita lanjut ke postingan Kucing ; )))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar