Sabtu, 08 Oktober 2011

Makanan yang bernutrisi untuk Kucing : D

  Banyak banget merk Cat Food yang ada di Pet Shop . Dari yang kualitasnya rendah sampe yang bagus dan mahal . Tentunya , Kamu sebagai pemilik Kucing harus banget pilah-pilih makanannyah supaya ga salah dosis . Jangan pilih Cat Food kiloan yang ga pake takaran tertentu . Kalo Cat Food kayak gitu suka dicampur sama bahan yang ga jelas dari mana .. Mending beli ajah di Pet Shop . Kalo bisa cari yang eceran yang kualitas TOP ..

  Kamu bisa manfaatin Pet Shop Delivery kalo emang ada di Indonesia inih .. Biasanya ada di Pet Shop . Cat Food yang bagus adalah adanya komposisi daging seperti Ayam ato Ikan . Komposisi air dan nasinyah sedikit .. Gimana pun juga Kucing Kamu adalah karnivora handal *hmm ...

  Cat Food yang bagus juga harus banyak Proteinnyah . Protein bagus buat perkembangan otot sama bulu Kucing Kamu biar ga rontok . Bisa juga Kamu kasih jelly yang ga terlalu manis amat . Bisa bikin sendiri ato beli di Pet Shop .

  Perhatikan juga Cat Food yang berlogo "by-Product" . Yang artinya dari sisa produk olahan , seperti Chicken by-Product . Dibuat dari bagian-bagian tubuh si Ayam tadi ...

  Mendingan kasih Cat Food yang basah , karena aslinya dari Hewan Gurun . Kucing jarang banget minum meski sedikit . Tapi jangan keseringan ngasihnya , takut ada gangguan pencernaan dan sakit ginjal , kasian deh Kucing Kamu ..

  Mungkin ada yang kurang kali , yah .. Coz , Aku bingung sekarang ...
*Sumber : http://hewanpeliharaankutegar.blogspot.com/ , dengan sedikit pengubahan ..
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar