Senin, 10 Oktober 2011

Jenis Campbell (Hamster)

  Aku sekarang bingung mau posting tentang Hamster apa lagih .. Tapi kalo dipikir-pikir , selama ini Aku belum posting yang namanyah Jenis-jenis Hamster ... Nahh .. sekarang Aku mau posting jenis Campbell dulu , jenis Hamster yang pertama kali Aku pelihara sampe sekarang (masih awet) .. : )

  Hamster Campbell (kalo latinnyah Phodopus Sungoris Campbelli) . Ditemuin pertama kali waktu tahun sekitar 1905 sama Thomas Campbell (bener mirip ama yang punya ..) . Jenis Campbell inih asalnyah dari tengah , tapi banyak nemu di China dan di daerah mongolia ... : )

  Kalo dirawat baik-baik , Hamster Campbell bisa tahan 1,5-2 tahunan .. Buat nemenin kamu pastinyah !!! : ***
Jadi puas-puasin dengan umur Hamster Kamu yang udah segitu dari sananya .. ckckckckckk !!

  Biasanyah kalo udah Dewasa panjangnya sekitar 9-12 cm . Kalo masih kecil sumpah lucu bangets !

  Kalo urusan warna , banyakk ... Ada yang warna :
  • Albino (mata merah , bulu putih) . Jujur Aku takut sama jenis yang inih , mungkin agak agresif gituh ...
  • Dilute (mata hitam , bulu putih) . Jenis inih Aku punya dan yang jelas Aku suka ... Baik dan jinak . Kalo buat anak-anak Aku saranin miara dulu yang ini ajah ..
  • Black Bear (ato mungkin Beruang Hitam ?? I don't know that ..) .
  • Panda . Warnanyah item sama Putih kayak Panda gitu lahh ...
  • Argente . Ada garis itemnyah di atas punggung sama warna pokoknya abu-abu (Blue) . 
  • Blue (abu-abu) .
  • Dan masih banyak lagih yang ga bisa Aku sebutin disini ... 

  Masa kehamilan jenis Campbell inih antara 18-21 harian ...
nah , selesai .. Papa buru-buru mau liat video pingpong nih ..
Bye , Kita lanjut ajah ke posting berikutnyah ..
*Sumber : http://g3mbulzone.wordpress.com/ , dengan sedikit pengubahan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar