Rabu, 21 Desember 2011

Hamsternya Aku : P

  Posting lagi nihh ...
 Ahh .. lagi males ceritain Jenis Hamster (yang sebenernyah wajibb) . Mending cerita ajah Hamster Aku *cieh

  Sekedar share pengalaman ajah , yahh ...

  Sekarang , Hamster Aku yang namanya Blue udah setengah tahun *lebihh (?) , wahhh ... ga sadar udah seumur begituan .. Sama ajah udah kayak Kucing Aku si Sasa yang udah diceritain sama Aku dari awal .

  Tapi , kasian ...

Dia sendiri di kandangnyah .. Ga punya temen main.. Pasti Aku deh yang nemenin Dia buat main diluar kandangnyaa ... Abis , temennya pada kabur semuaa (3 ekor , termasuk 2 Hamster yag Aku paling sayang) . Atap kandang (mainan)nya kebuka . Ga ada yang ngaku siapa yang buka . Kejadiannya waktu pulang sekolah .. sedih banget . : '(

  Yaahhh .. jadi deh , di rumah ini yang paling Aku manja ituh si Blue . Waktu ke "Satwa Sehat" PetShop , Aku beliin apa ajah buat si Dia .. Jogging Roll 4in1 yang bisa dipake macem-macem gayaa , Zeolit tipe 01 buat mandi ama toilet , ama Bola kecil for Cat yang murah abiesz .. Hahhahaha ... Keuangannya sekitar Rp.blablaablaaa .... Yang jelas pas dikantong anak SMP , wekewekkk ..

  Pasti kalo beli barang-barang buat Pet Aku , harus pake uang Aku sendiri ga boleh dikasih .. Kesel . Biki BeTe ajah .. Palingan nambahin 5 rebuan satu maksimalnyah *pyuwhh penghematan munggkin .. Yadah yang penting Hamster bahagia ..

  Rencananyah ini si Blue pengen dikawin , Dia jantan asli .. Ke PetShopnya udah nanya tapi masih bingung .. Mau beli betina males banget .. Gimana yah ? Kasian .. Mungkin dikawinin ama yang punya temen duulu tapi beneran ga sempet muluu ke rumahnyaa ... : ( Yang enak bagimana nyah ??!

  Yang jelas si Blue sehat wal afiat (selama ga dikencingin adek laki , usil banget) . Sendirian , and pasirnya belum diganti .. : ) Besok siang ajah ..

Yaudah yah udah malem disuruh bobo' ,
Bye semuaa ... Jangan lupa comment apa ajah Entri yang ada di blog Akuu ^_^


 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar